Kiper Terbaik Untuk Kopetisi Profesional

Tim Howard terkenal karena rekornya dari 15 kekalahan dalam papan atas liga gojek kekalahan 2-1 dari Tim Nasional Pria AS melawan Belgia di Piala Dunia 2014. "Menteri Pertahanan" mengejutkan dunia dengan berhenti yang dari routing yang spektakuler.

Sementara kinerja itu pasti luar biasa, sering ketika kiper menghadapi hanya satu atau dua saat-saat penting selama 90 menit di mana keberanian mereka ditampilkan demi kememnangan untuk timnya agar berada dipuncak klasemen. Kemampuan untuk mengatasi jangka waktu yang lama tidak aktif, sementara selalu disimpan di siap ketika tabungan besar perlu dilakukan adalah apa yang memisahkan yang baik dari yang besar.

kemampuan Howard di departemen itu telah dipamerkan di Piala Emas CONCACAF kiper 2017. Veteran hanya dapat memiliki gabungan tiga menghemat dalam dua pertandingan di turnamen sejauh ini, tetapi mereka telah tidak kurang dari kritis untuk memajukan AS sampai akhir.

"Seperti yang telah kita tumbuh, aku sudah menjadi lebih sabar. Sebagai kiper, saya mencoba untuk siap untuk saat-saat," kata Howard ussoccer.com pada hari Minggu.

kemungkinan ini bisa datang tentu saja pada waktu yang berbeda. Di perempat final pada Rabu melawan El Salvador, Howard dipanggil untuk mengisi posisi kiper di liga spanyol dimana untuk meningkatkan performa tim demi berada di kalsemen teratas ligake tindakan hanya tiga menit di pass lembut kembali diperbolehkan Rodolfo Zelaya trek yang jelas ke garis finish sebelum alertly datang off line untuk membuat save.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Beli Ponsel Lenovo

Tulisan Warna dan Tulisan Terbalik di WhatsApp

Samsung Rajai Penjualaan Ponsel