TIM Nasional Inggris Bertemu Tim Nasional Spanyol

Tim Nasional Putra A.S. telah bermain dalam tujuh Piala Dunia terakhir - satu dari hanya enam negara di dunia yang dapat mencapai prestasi tersebut - dan beberapa orang secara alami berasumsi bahwa setiap empat tahun, A.S. hanya dimasukkan ke dalam braket. Tidak begitu!

Bahkan, lolos ke Piala Dunia FIFA keluar dari CONCACAF adalah maraton. Karena format kualifikasi saat ini diadopsi untuk turnamen 1998, A.S. harus bermain 16-18 pertandingan yang mencakup dua tahun untuk memesan tempat di Piala Dunia FIFA yaitu Spanyol yang memiliki pemain hebat dari la liga.

Dalam kasus siklus saat ini, MNT memulai pencariannya untuk memenuhi syarat untuk Rusia 2018 saat mulai bermain di Semifinal CONCACAF pada bulan November 2015. Setelah selesai di puncak sebuah kelompok yang juga menampilkan Trinidad & Tobago, Guatemala dan St. Vincent dan The Grenadines, AS sekarang menemukan dirinya di Final Piala Dunia CONCACAF Kualifikasi.

Kelompok enam tim, yang dijuluki "The Hex" (singkatan dari Hexagonal), merupakan tim teratas dua tim dari masing-masing tiga kelompok semifinal CONCACAF - dalam hal ini, Meksiko, Honduras, Kosta Rika, Panama, Trinidad & Tobago dan AS - Di liga mini yang dimulai pada bulan November 2016 dan diakhiri pada bulan Oktober 2017. Pada akhir jadwal 10 pertandingan, tiga tim teratas di The Hex secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2018 FIFA.

Sementara itu, tim keempat dari CONCACAF akan memasuki babak playoff antarbenua dengan finisher kelima dari turnamen kualifikasi Sepak Bola Asia Konfederasi sendiri atau jadwal liga inggris. Pemenang atas dua pertandingan akan menjadi 32 dan final peserta ke Piala Dunia.

Punya semua itu?

Berikut adalah rincian jadwal 10 pertandingan MNT yang harus dinavigasi untuk lolos ke Piala Dunia FIFA kedelapan berturut-turut, dengan sedikit sejarah ditambahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Beli Ponsel Lenovo

Tulisan Warna dan Tulisan Terbalik di WhatsApp

Samsung Rajai Penjualaan Ponsel